Menpora Terima Audiensi CEO Alvara Research Center

Posted by By at 3 August, at 15 : 26 PM Print

Menpora Imam Nahrawi (tengah) bersama CEO Alvara Research Center Hasanuddin Ali (kiri) dan Senior Researcher Alvara Research Center Lilik Purwandi (kanan), Kamis (3/8)

Menpora Kamis (3/8) siang menerima audiensi dari CEO Alvara Research Center Hasanuddin Ali yang didampingi oleh Senior Researcher Alvara Research Center Lilik Purwandi di ruang kerjanya lantai 10 Kantor Menpora Senayan, Jakarta.

Alvara Research Center akan melakukan launching buku tentang Generasi Milenial yang saat ini memiliki porsi terbesar dari pemuda Indonesia. Kepada Menpora, Hasanuddin Ali menyampaikan bahwa Buku Milenial Nusantara membahas potret dan perilaku generasi muda Indonesia.

“Tren generasi milenial (Generasi yang lahir pada rentan tahun 1981 hingga 1999) ini adalah tren yang saat ini kita hadapi yang sebagian besar penduduk Indonesia sebanyak 56% dan berada di perkotaan,” urainya.

“Kami berharap dengan membaca buku ini publik bisa tahu dan memahami karakter generasi milenial ini seperti apa, karena Pak Menteri memberikan kata pengantar pada buku ini maka beliau nanti saat launching buku yang fokus pada pemuda ini di Wisma Menpora akhir Agustus mendatang beliau akan menjadi keynote speakernya,” tambahnya.

Sisi positif di era digital ini adalah inovasi. “Kita ini generasi paling beruntung karena bisa menikmati hasil dari generasi milenial ini, saya rasa buku ini bagus sekali,” ujar Menpora.

 

Kemenpora.go.id

 

http://www.kemenpora.go.id/index/preview/berita/11639?utm_source=BolaBanget&utm_medium=web&utm_campaign=BolaBanget

Indonesian Consumer , , ,

Leave a Reply