Pre – Launching Buku Perdana Alvara Research Center “Millennial Nusantara”

Posted by By at 4 September, at 09 : 18 AM Print

Generasi Millennial adalah aktor utama Indonesia masa kini dan masa depan, secara jumlah mereka memiliki jumlah terbesar dan sudah melampaui jumlah generasi-generasi sebelumnya.

 

Untuk itu buku “Millennial Nusantara” ditulis untuk membedah karakter dan perilaku generasi Millennial dari berbagai sudut pandang dan aspek kehidupan. Buku ini disajikan dengan konten yang up to date, dan kaya akan data karena didasarkan pada hasil riset yang dilakukan Alvara Research Center.

 

Buku ini tentu saja sangat cocok untuk Mahasiswa yang memiliki minat terhadap studi generasi Millennial. Perusahaan yang ingin menggali potensi karyawannya sangat membutuhkan ‘Buku Oranye‘ ini agar bisa memahami karakternya sehingga mereka dapat bekerja lebih efisien.  Buku hasil kolaborasi CEO dan Peneliti Senior Alvara Research Center ini juga tepat untuk para Marketer yang menjadikan Generasi Millennial sebagai target pasar utamanya. Selain itu, Buku ini juga mengupas generasi Millennial dari sudut pandang sosial politik sehingga buku ini bermanfaat bagi Partai Politik maupun Timses untuk memahami perilaku pemilih dari generasi millennial.

 

Terakhir, tapi bukan yang paling akhir, buku perdana ini adalah buku pertama yang mengupas generasi Millennial dari perspektif Religiusitas  yang mencakup ritual dan cara pandang keagamaan. 

 

Akhirnya, melalui buku “Millennial Nusantara” adalah bentuk kontribusi Alvara Research Center dalam menyumbang dan memperkaya khasanah keilmuan dunia riset di Indonesia.

Indonesian Consumer Marketing : News & Insight Social Politic : News & Insight , , , , , ,

Leave a Reply